Senin, 05 Desember 2011

Riwayat ku

Teman-teman blogger....
Perkenalkan nama lengkap saya Suprapti, tapi saya biasa dipanggil Prapty. Asal saya dari Lombok-NTB, tepatnya di Lombok Timur. Saya dilahirkan dari sebuah keluarga tidak miskin tidak kaya tapi sederhana. Bapak saya seorang PNS (Guru) dan ibu saya berdagang. Dikeluarga, saya adalah anak ke tiga dari tiga bersaudara. Mengenai pendidikan saya, berawal dari sekolah dasar di sebuah sekolah dasar  tepatnya di SDN 3 Kesik, salah satu sekolah dasar di Lombok Timur. Setelah tamat dari sekolah dasar, saya melanjutkan pendidikan ke salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri di Lombok Timur juga, tepatnya di SMPN 1 Sikur. Kemudian, setelah tamat dari SMPN, saya melanjutkan pendidikan ke salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri, yaitu di SMAN 1 Sikur hingga selesai. Setelah tamat dari SMA saya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, di salah satu sekolah tinggi yang ada di Yogyakarta, tepatnya di STMIK EL Rahma Yogyakarta, dan saya mengambil salah satu jurusan yang ada di STMIK El Rahma Yogyakarta, yaitu jurusan Tekhnik Informatika.
Cukup sekian ya teman-teman saya berbagi riwayat hidup.....
Terimakasih..............^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar